Spesifikasi dan Harga HP Smartfren Andromax Q Full 4G LTE

Smartfrenpedia.com - Spesifikasi dan harga HP Smartfren Andromax Q Full 4G LTE | Sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi di Indonesia yang selalu membuat inovasi dan berbagai terobosan yang menarik, Smartfren kembali menghadiran sebuah ponsel yang canggih yang telah dilengkapi dengan teknologi 4 G LTE. Setelah kemarin Smartfrenpedia mengulas tentang Andromax R, sekarang akan diulas secara lengkap spesifikasi dan harga HP Smartfren Andromax Q yang tak kalah bagusnya.

Spesifikasi dan Harga HP Smartfren Andromax Q Full 4G LTE 

Sebagai produk smartphone terbaru buatan dari Smartfren, Andromax Q juga telah dilengkapi dengan fasilitas 4G LTE yang sangat menunjang para konsumen yang menginginkan konektivitas internet yang super cepat. Dengan adanya prosesor quad-core 1.2 GHz Cortex A53 yang dipadukan dengan chipset Snapdragon 410, membuat HP Smartfren yang satu ini sangat tangguh dan lancar ketika digunakan untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus. Sebagai penunjang kinerja mesinnya, Smartfren juga menyematkan RAM berkapasitas 1 GB. Sedangkan untuk mendukung tampilan grafisnya, Smartfren Andromax Q dibekali dengan kartu grafis (GPU) Andreno 306.

Smartfren Andromax Q menggunakan dimensi layar yang lebih kecil dibanding Andromax R yang memiliki dimensi layar 5 inchi. Sedangkan Andromax Q hanya memiliki layar berdimensi 4.5 inchi. Jenis layarnya pun lebih rendah dari saudara tuanya tersebut. Smartfren Andromax Q dibekali layar berjenis TFT LCD yang memiliki resolusi FWVGA 854 x 540 piksel. Jadi, tampilan visual smartphone ini cukup baik meskipun tak setajam Andromax R.

Kemudian untuk kameranya, Andromax Q dilengkapi dengan kamera utama berlensa 5 Megapixel yang didukung teknologi fixed focus dan led flash. Kualitasnya memang standard, namun sudah lebih dari cukup untuk mengabadikan beragam momen yang terjadi sehari-hari. Sementara untuk kamera bagian depan, mengadopsi kamera berlensa 2 Megapixel dengan fitur FF (Fixed Focus) untuk memenuhi kebutuhan foto selfie, dan video call.

Kelebihan Smartfren Andromax Q yang lain adalah sistem operasi handphone yang sudah mengadopsi sistem operasi Cyanogen OS berbasis Android Lollipop yang memiliki kelebihan pada managemen memori dan lebih irit daya baterai.

Untuk Harga HP Smartfren Andromax Q ini dibandrol dengan harga Rp 1.299.000,-. Cukup murah bukan ? Untuk sebuah handphone yang memiliki berbagai fasilitas yang meriah, harga tersebut kami rasa cukup murah dan sangat terjangkau.

Harga HP Smartfren Andromax Q Full 4G LTE


Harga
Rp. 1.299.000
Jenis Kartu
Dual Sim (4G LTE/CDMA & GSM)
Layar
TFT. 4.5 inches, 480 x 854 pixels (~218 ppi pixel density)
Memori
Internal 8GB , Eksternal microSD, up to 32 GB
Ram
1 GB
OS
Android OS, v5.0 (Lollipop)
Processor
Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Clock Speed Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU
Adreno 306
Jaringan
EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, LTE
Konektivitas
 Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, microUSB v2.0, Bluetooth V4.0
Kamera Belakang
5 MP, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video
Kamera Depan
2 MP, FF
Baterai
Li-Ion 1900 mAh
Fitur
Dolby Digital Plus

[Baca Juga : Spesifikasi dan Harga HP Smartfren Andromax R Full 4G LTE]

Smartfren memang dikenal sebagai vendor yang sering mengeluarkan produk-produk smartphone murah namun fasilitasnya tidak kalah dengan smartphone produksi vendor lain. Dengan menyasar kalangan menengah ke bawah, kehadiran produk-produk dari Smartfren tersebut telah menjadi oase bagi masyarakat yang ingin memiliki handphone mewah dengan harga murah. Tunggu apalagi ? Yuk beli HP Smartfren... !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga HP Smartfren Andromax Q Full 4G LTE"

Posting Komentar