Ponsel-Ponsel yang Dapat Mengakses Layanan Smartfren 4 LTE

Smartfrenpedia.com - Ponsel yang Dapat Mengakses Layanan Smartfren 4G LTE | Layanan Smartfren 4G LTE sangat populer di penghujung tahun 2015 ini. Sejak diperkenalkan di pertengahan tahun ini, layanan smartfren 4G LTE sukses menyita perhatian para penggemar ponsel berkonektivitas tinggi.

Ponsel yang Dapat Mengakses Layanan Smartfren 4G LTE

Koneksi internet memang sudah menjadi kebutuhan utama bagi puluhan juta penduduk Indonesia. Seiring dengan perkembangan teknologi dan informasi, koneksi internet saja tidaklah cukup untuk sebagian orang. Mereka menginginkan akses yang cepat, tak hanya saat berada di suatu tempat, tetapi juga ketika bepergian untuk kepentingan bisnis maupun bersosial media.

[Baca Juga : Berita Gembira ! Smartfren Berikan Harga Promo di Akhir Tahun 2015]

Kebutuhan masyarakat tersebut akhirnya terjawab dengan kehadiran teknologi 4G LTE di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Salah satu operator paling agresif dalam menggelar layanan ini adalah Smartfren. Layanan Smartfren 4G LTE kini telah dapat diakses di 22 Kota di Indonesia, termasuk Aceh, Medan, Semarang, Yogyakarta, Jember, Surabaya, Denpasar dan Balikpapan.

[Baca Juga : Cara Mudah Menghubungi Call Center Smartfren]

Munir Syahda Prabowo, Head of Network Special Project Smartfren mengatakan, layanan Smartfren 4G LTE-A saat ini bisa dinikmati oleh pengguna ponsel yang sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon seri 800 yang bisa mengakses LTE Cat.6. Artinya, tak hanya HP Smartfren Andromax yang dapat memanfaatkan layanan 4G LTE, beberapa ponsel lain juga dapat mengakses layanan smartfren 4G LTE dengan maksimal.

Ponsel-Ponsel yang Dapat Mengakses Layanan Smartfren 4G LTE, antara lain :


  1. Samsung Galaxy Note 4
  2. Samsung Galaxy Note 5
  3. Google Nexus terbaru. 
  4. Samsung Galaxy J1 Ace
  5. Galaxy S6 Edge+
  6. Galaxy A8
  7. Galaxy J2
  8. Galaxy J5
  9. Galaxy J7
  10. Samsung Tab S2 8 inci dan 9,7 inci
  11. dan Lenovo A6010.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Ponsel-Ponsel yang Dapat Mengakses Layanan Smartfren 4 LTE"

Posting Komentar